Latihan Perdana bersama Persib, Mario Fabio Londok Kewalahan dan Sempat Muntah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Februari 2023
Latihan Perdana bersama Persib, Mario Fabio Londok Kewalahan dan Sempat Muntah
Mario Fabio Londok. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mario Fabio Londok tampak kewalahan dalam menjalani latihan perdananya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Bahkan kiper asal Kotamobagu, Sulawesi Utara ini sempat muntah di sisi lapangan.

Mario Fabio Londok akui cukup kesulitan dalam menjalani latihan perdananya bersama Persib ini. Namun ia merasa hal itu terjadi karena baru melakukan perjalanan dari Kota kelahirannya ke Bandung.

"Iya tadi memang agak kesulitan karena saya baru tiba, saya adaptasi sebentar dan saya bisa lanjut latihan," ungkap Mario Fabio Londok usai berlatih di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (2/3).

Namun demikian, kiper yang sebelumnya membela Persipura Jayapura ini senang lantaran kehadirannya di Persib mendapatkan sambutan hangat. Baik dari pemain maupun pelatih.

Baca Juga:

Thomas Doll Lega Cedera Syahrian Abimanyu Tidak Parah

Ditekuk Bhayangkara FC di Sleman, Persis Solo Tak Sesuai Harapan

"Latihan pertama saya senang karena disambut sama teman-teman dengan baik, disambut sama tim. Saya bisa nikmati latihan tadi," katanya.

Ia pun memastikan akan memanfaatkan dengan baik kesempatan yang dimiliki. Apalagi, ia sangat mengetahui bahwa Persib merupakan tim besar.

"Persib tim besar, saya mau cari ilmu di sini sama pelatih dan saya ingin juga datang ke sini. Saya tidak menyangka bisa datang ke sini. Tapi karena ada kesempatan maka saya datang dan siap bersaing," tegasnya.

Mario semakin senang lantaran Persib dihuni para kiper berkualitas. Mulai dari I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu hingga Fitrul Dwi Rustapa.

"Sebenarnya saya senang sih bisa berlatih sama kiper-kiper Persib sekarang, ada Bang Made, Bang Reky dan mungkin tadi itu belum ada bang Teja, tapi dia itu idola saya. Saya suka nonton mereka bermain dan saya bisa dapat banyak ilmu dari kiper-kiper senior di sini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Fabio Londok Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan