Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku sangat senang untuk pertama kalinya bisa berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bersama tim Persija.

Sebelumnya, Evan Dimas Darmono hanya melakukan latihan di SUGBK ketika bermain bersama Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran kali ini melakukan latihan di SUGBK pada Jumat (7/2). Latihan ini sekaligus perkenalan para pemain Persija dengan sponsor dan calon sponsor yang akan berkerja sama dengan Persija jakarta.

Baca Juga:

Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Sergio Farias Tak Sabar Jalani Debut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020

“Ya saya senang sekali bisa latihan pertama di GBK bersama Persija, sebelumnya mungkin bersama Timnas, tapi sekarang bersama tim. Di sini akan mejadi kandang tim saya (Persija), jadi saya senang sekali,” ujar Evan Dimas.

“Kalau soal meet and great ini, saya pribadi hanya mengikuti arahan, lalu senang juga bisa ketemu dengan sponsor dan calon sponsor. Semoga ke depan bisa bekerja sama dengan lebih baik,” tambahnya.

Persija Jakarta saat ini sedang melakukan persiapan akhir sebelum berangkat ke Malang untuk mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Di sana Marko Simic dan kolega tergabung di Grup B bersama Persela Lamongan, Arema FC, dan Sabah FA.

Persija jakarta Evan Dimas Darmono Liga 1
Posts

4.871

Bagikan