Latihan Perdana Madura United Disesaki Masyarakat karena Pemain Bintang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Latihan Perdana Madura United Disesaki Masyarakat karena Pemain Bintang
Dejan Antonic saat memimpin latihan pertama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kesibukan Madura United pada bursa transfer ternyata mampu menarik minat masyarakat Madura. Para pendukung Madura United rela berjubel pada latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (15/1) kemarin.

Adanya sejumlah pemain baru berlabel bintang menjadi penyebab tingginya animo masyarakat Madura untuk menyaksikan latihan perdana Madura United.

"Ini baru latihan pertama. Saya, ada pelatih dan juga pemain yang baru, harus beradaptasi untuk saling mengenal satu sama lain," papar Dejan Antonic pasca memimpin latihan tim barunya.

Oleh karena itu, mantan pembesut Borneo FC itu tidak mematok menu latihan yang berat kepada anak asuhnya. Skuat Madura United hanya berlatih ringan untuk menjaga kebugaran, setelah lama menjalani libur panjang pasca kompetisi Liga 1 berakhir musim lalu.

Baca Juga:

Dejan Antonic Tak Mau Sesumbar Bawa Madura United Juara Liga 1 2019

Banyak Orang Lama Persebaya Jadi Alasan Dejan Antonic Terima Pinangan Madura United

Dejan Antonic Diumumkan sebagai Pelatih Madura United

"Harus pelan-pelan dulu, sampai ada saatnya kami melakukan persiapan serius," imbuh pelatih berpaspor Serbia yang juga pernah menangani Pelita Bandung Raya maupun Persib Bandung tersebut.

Sebanyak 18 pemain baru bisa mengikuti agenda latihan pertama menyambut kompetisi musim ini. Beberapa di antaranya bahkan nama baru yang cukup menyita perhatian publik, yaitu Andik Vermansah, Zulfiandi, Fandri Imbiri maupun Muhamad Ridho.

Sedangkan pemain lama yang masuk proyeksi tim juga belum tampak sepenuhnya. Baru ada Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo hingga Muhamad Fachrudin dalam latihan pertama itu.

"Hanya 18 pemain latihan, tapi tidak masalah. Kami tetap menunggu kedatangan pemain lainnya sebelum ada pertandingan di Piala Indonesia," pungkas Dejan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Dejan antonic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan