Latihan Perdana, Marc Klok: Adaptasi Saya Berjalan Baik di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Latihan Perdana, Marc Klok: Adaptasi Saya Berjalan Baik di Persija
Marco Motta dan Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, mengaku senang akhirnya bisa latihan bersama Tim barunya

. Klok mengaku tidak menemui kendala yang berat untuk beradaptasi dengan para pemain lainnya.

Marc Klok sudah diperkenalkan menjadi pemain Persija Jakarta sejak Sabtu (1/2) lalu. Ia menjadi pemain asing keempat Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Pemain asal belanda tersebut dikontrak dengan jangka waktu empat tahun.

“Senang akhirnya bisa latihan dengan tim, sudah lama tidak ikut dengan tim karena negosiasi transfer yang lama. Akhirnya saya di sini, latihan, ya saya senang mulai latihan lagi,” kata Marc Klok usai latihan di Lapangan C, Senayan, Senin (3/2).

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Marco Motta

Catatan Kemajuan Persija Jakarta Usai Menang di Laga Uji Coba Pertama

“Iya saya kenal dengan beberapa pemain, bukan semua, tapi banyak saya tahu pemain di Persija. Hari ini pertama saya bertemu dengan mereka saya merasa nyaman dengan mereka.”

“Untuk masalah adaptasi, itu mudah untuk saya. Saya sudah tiga tahun di Indonesia, ya saya sudah bisa bicara Bahasa (Indonesia), saya mengerti. Saya juga tahu beberapa pemain lain di sini, tentu mudah buat saya,” tambah Marc Klok.

Tidak hanya Marc Klok yang menjalani latihan perdananya. Pemain baru Persija lainnya, Marco Motta yang baru diperkenalkan kemarin, juga ikut hadir pada latihan yang digelar di Lapangan C, Senayan tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan