Latihan Perdana Persija Diikuti Tujuh Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Desember 2017
Latihan Perdana Persija Diikuti Tujuh Rekrutan Baru
Persija Jakarta mulai berlatih. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, senin (18/12/17) sore. Sebanyak 31 pemain menghiasi sesi latihan skuat Macan Kemayoran.

Tujuh dari 31 pemain yang berlatih merupakan rekrutan anyar yang sudah atau belum diperkenalkan secara resmi. Ketujuh pemain itu yakni Arthur Bonai, Marko Kabiay, Ahmad Syaifulloh, Septinus Alua, Valentino Telaubun, Riko Simanjuntak, dan Asri Akbar.

Selain itu para pemain lama seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Ambrizal Umanailo, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, Rudi Widodo. Sesi latihan juga diikuti sejumlah pemain muda.

Tak nampak pemain senior Bambang Pamungkas. Di samping itu legiun asing, calon penggawa anyar Macan Kemayoran di musim 2018.

Sesi latihan diawali dengan pemanasan setelah lebih dulu dibuka pelatih Stefano Cugurra Teco, manajer Ardhi Tjahjoko, dan asisten pelatih Mustaqim. Para pemain mengawali latihan dengan mengitari lapangan sebelum berlanjut ke materi lain yang terbilang masih ringan.

Beberapa pemain seperti Rezaldi, Novri, Gunawan, Valentino, Fitra Ridwan, memakai rompi hitam, yang merupakan alat untuk memonitor kondisi pemain. Saat pemanasan digelar, Teco serius berdiskusi dengan Mustaqim, serta Ardhi dan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Pendukung Persija yang dikenal sebagai Jakmania ikut menyaksikan. Mereka memadati pinggir lapangan.

Persija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan