BolaSkor.com - Timnas Indonesia telah memulai persiapan pada Jumat (2/11) pagi WIB di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, untuk menyongsong Piala AFF 2018. Dari 23 pemain yang dipanggil, ada satu nama yang belum datang dan satu pilar yang menderita cedera.

Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani, belum bergabung dengan Timnas Indonesia. Adapun playmaker Bali United, Stefano Lilipaly, berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya.

"Lilipaly ada sedikit cedera di punggung kaki," ujar pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman.

"Jadi dia (Lilipaly) kalau operan jarak jauh, dia agak kerasa. Jadi dia tadi hanya ikut di sesi rondo, kemudian sesi operan dia tidak kita libatkan," kata Bima menambahkan.

Kondisi Lilipaly akan terus dilihat selama dua hari ke depan. Bima tidak ingin memaksakan pemain berusia 28 tahun itu agar segera berlatih secara normal.

"Mungkin dua hari ini kita lihat dan akan observasi juga dengan tim dokter. Semoga bisa cepet pulih karena kalau dipaksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah di tanggal 9 (November melawan Singapura) nanti belum sembuh," jelas Bima Sakti.