Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Diguyur Hujan, Fakhri Husaini Ganti Program Latihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 September 2019
Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Diguyur Hujan, Fakhri Husaini Ganti Program Latihan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan perdana pada pemusatan latihan (TC) jelang babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (26/9).

Latihan perdana ini, Timnas Indonesia U-19 langsung disambut oleh guyuran hujan deras. Hal tersebut membuat pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, harus melakukan program latihan lain. Akan tetapi, tetap masih dalam konteks untuk melihat kondisi pemain.

“Ketika kami hadir di sini hujan sudah cukup deras ya. Saya mau kami, kalau plan A tak bisa maka harus plan B. Materi latihan hari ini tentu berbeda dengan yang direncanakan,” kata Fakhri Husaini usai latihan di Stadion Pajajaran.

Baca Juga:

Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk TC dan Seleksi Terbaru

Masukan Pelatih Iran untuk Timnas Indonesia U-19

“Tapi tujuannya sama, saya ingin melihat sampai sejauh mana pemain-pemain yang kami panggil ini tingkat kebugarannya setelah mereka kembali ke klub. Apa yang mereka perlihatkan tadi cukup memuaskan.”

“Artinya kondisinya terjaga dan saya percaya mereka kembali langsung ikut langgsung Elite Pro. Tentu ini modal untuk program berikutnya,” tambah Fakhri.

Latihan perdana ini belum sepenuhnya pemain berkumpul baru ada 26 pemain yang hadir dari 30 pemain yang dipanggil. Ada empat pemain yang belum hadir, mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Brylian Aldama, Mochamad Supriadi, dan Muhammad Risky Ridho.

Setelah melakukan TC, nantinya Skuat Garuda Muda akan melakukan uji coba dengan China yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, 15 Oktober 2019 dan Stadion I Wayan Dipta, 25 Oktober 2019.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19
Posts

4.871

Bagikan