Latihan Sehari, Skuat Madura United Kembali Diliburkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Maret 2020
Latihan Sehari, Skuat Madura United Kembali Diliburkan
Selebrasi gol Madura United. (Madura United)

BolaSkor.com - Madura United kembali berlatih di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, sore tadi, pasca kekalahan 1-3 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (15/3).

Penggawa Laskar Sape Kerrap mendapat jatah libur empat hari setelah operator kompetisi menunda kompetisi. Hal ini buntut dari makin merebaknya virus corona yang sekarang resmi disebut COVID-19.

Namun latihan yang baru dihelat sehari ini, dipastikan kembali ditunda. Pandemi COVID-19 yang telah menyebar di Indonesia, membuat manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan di rumah.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

Program Latihan Bali United Berubah, Libur Diperpanjang hingga Awal April

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menuturkan sudah sempat membatalkan latihan kemarin. Namun pertimbangan pemain yang sudah tiba di Pamekasan, membuat opsi tersebut urung dilakukan.

"Sebelumnya kami ada rapat dengan manajemen, sudah sejak Kamis malam. Tapi pemain banyak yang sudah beli tiket bahkan tiba di Madura," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Setelah sesi latihan berakhir, manajemen dan tim pelatih pun kembali berunding. Melihat situasi yang belum kondusif dan ditambah jumlah positif virus corona di Jawa Timur bertambah menjadi 15 orang per malam ini, Madura United memilih meliburkan kegiatan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Karena kami juga harus menghargai pemerintah yang sedang berjuang. Dengan tidak membuat aktifitas yang menghadirkan banyak orang untuk berkumpul," ungkap pelatih asal Lampung tersebut. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Liga 1 Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan