Latihan Tertutup Antisipasi Virus Corona, Begini Kata Bek Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Maret 2020
Latihan Tertutup Antisipasi Virus Corona, Begini Kata Bek Bali United
Bek Bali United, Leonard Tupamahu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Leonard Tupamahu mengapresiasi langkah Bali United menggelar latihan tertutup. Penting bagi klub untuk mengantisipasi adanya persebaran Virus Corona.

Bali United menggelar latihan tertutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Persebaran Virus Corona yang semakin tak terdeteksi membuat klub melakukan langkah antisipasi.

Mulai Jumat (13/3), hanya ofisial Bali United serta awak media yang boleh masuk lapangan. Sementara masyarakat umum tak diperbolehkan menyaksikan latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

"Memang keadaaannya seperti ini. Apalagi di luar negeri banyak pemain bola kena juga kan. Saya pikir langkah manajemen ini sudah bagus," terang Leonard usai latihan.

Baca Juga:

Piala AFC: Teco Bicara Peluang Bali United Setelah Tumbang di Filipina

Dibantai Ceres Negros, Bali United buat Kesalahan di Pertahanan

Leonard pun meminta maaf kepada para suporter yang berniat menyaksikan langsung sesi latihan. Leonard berharap suporter memahami situasi yang terjadi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia ini.

"Wajar jika manajemen bertindak, karena demi keselamatan pemain juga kan. Jadi ya minta maaf buat Semeton yang ingin support kita dari sesi latihan," tutur Leonard.

Kebijakan ini diharapkan membuat skuat Bali United fokus menatap laga melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Leonard Tupamahu Bali United Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan