Dewa United ESports Siap Ramaikan Dunia ESports

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Januari 2021
Dewa United ESports Siap Ramaikan Dunia ESports
Dewa United ESport. (Istimewa)

BolaSkor.com - Olahraga ESports Indonesia dan Internasional sedang berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini. Apalagi, olahraga ESports makin digandrungi di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19).

Melihat hal tersebut, bakal hadir tim ESport baru bernama Dewa United ESports. Dewa United ESports bakal hadir meramaikan ekosistem dunia ESports Indonesia dan Internasional.

Dewa United ESports akan menjadi wadah bagi para atlet ESports nasional untuk membanggakan nama bangsa Indonesia di dunia.

CEO Dewa United ESports, David masih belum mau membongkar lebih detail tentang klub ESports tersebut. Menurutnya, ada event besar tanggal 21 Januari 2021 mendatang di 9 kota secara serentak.

Baca Juga:

Bambang Sunarwibowo: Lewat PON, Atlet Esports Bisa Unjuk Gigi

ESports, Cara Baru Mencari Penghasilan

Sembilan kota yang dimaksud adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Balikpapan, Palembang dan Makassar.

“Kami sedang mempersiapkan event besar tentang Dewa United Esports pada 21 Januari 2021 mendatang. Semua pencinta ESports harus menantikan event 21 Januari ini,” kata David kepada BolaSkor.com.

David menambahkan, dalam acara tersebut ada turnamen besar yang diikuti secara live oleh jagoan-jagoan ESports di sembilan kota tersebut.

"Siapa saja player Dewa United Esports? Yang jelas kami akan buktikan kalau kami ini bisa lah lebih tinggi dari langit. Kita artikan sebagai dewanya game,” tuturnya.

"Tunggu saja tanggal mainnya," tambahnya.

Dewa United ESport Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan