Laurent Koscielny Sempat Doakan Prancis Gagal Juara Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Oktober 2018
Laurent Koscielny Sempat Doakan Prancis Gagal Juara Piala Dunia 2018
Laurent Koscielny (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Arsenal, Laurent Koscielny, memutuskan gantung sepatu dari tim nasional Prancis. Koscielny mengaku ingin melihat Les Bleus kalah pada Piala Dunia 2018 yang lalu.

Laurent Koscielny dicoret dari daftar skuat timnas Prancis usai mengalami cedera achilles. Cedera tersebut menerpa saat Koscielny membela Arsenal melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa.

Sial bagi Koscielny, Prancis justru melenggang mulus ke final dan menjadi juara. Hal tersebut membuat pemain 33 tahun itu sakit hati.

"Saya mengira dapat memberikan semua yang saya miliki untuk timnas Prancis. Prancis punya generasi yang kuat dan hebat. Les Bleus telah selesai untuk saya," katta Koscielny seperti dikabarkan Canal +.

"Saya akan selalu menjadi pendukung Prancis karena itu adalah tim yang mewakili negara kami. Namun, saya tidak akan mengenakan seragam biru," sambungnya.

"Saya ingin Prancis terus melangkah di Piala Dunia, namun pada saat yang sama saya ingin mereka kalah. Itu adalah hal yang egois, namun itulah hidup. Beberapa orang mengatakan apa maksudnya dari hal itu? Namun, itulah persaan saya."

"Kemenangan Prancis membuat saya mengalami masalah psikologis daripada cedera yang menerpa," ungkap sang pemain.

Koscielny dikabarkan akan kembali latihan pada November mendatang. Dia berharap bisa kembali bermain dan menyelesaikan kontraknya yang baru akan berakhir pada Juni 2020.

"Saya ingin terus memperkuat Arsenal. Saya tidak mengetahui level apa yang dituju. Saya belum latihan, namun ingin bertarung," jelas Koscielny.

Laurent Koscielny Breaking News Piala Dunia 2018 Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan