BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, buka suara terkait isu transfernya ke Barcelona pada musim panas lalu. Lautaro tak menampik ada ketertarikan dari Blaugrana.

Barcelona dikabarkan memburu Lautaro Martinez pada musim lalu. Barca terpincut dengan aksi Lautaro yang tampil tajam di lini depan Inter. Barca menilai, Lautaro adalah pilihan yang tepat sebagai suksesor Luis Suarez.

Sayangnya, Inter Milan tidak memberikan lampu hijau begitu saja. Inter hanya bersedia melepas striker asal Argentina itu senilai klausul rilis yang mencapai 111 juta euro.

Barcelona yang tak memiliki uang sebanyak itu pun mundur. Upaya memasukkan pemain lain untuk mengurangi harga ditolak mentah-mentah Inter.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Bukan Pemain Penting Barcelona

Barcelona Enggan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Erling Haaland

Tersibak, Manchester United Pernah Tawar Ansu Fati Rp2,5 Triliun

Lautaro Martinez

Lautaro membenarkan jika Barcelona menghubungi dirinya. Namun, saat ini kisah tersebut hanyalah masa lalu. Dalam wawancara bersama Gazetta dello Sport, Lautaro mengungkapkan kejadian sebenarnya.

"Ya, Barcelona memang menginginkan saya satu tahun lalu. Namun, saya mengatakan kepada Antonio Conte: 'Jangan khawatir. Saya hanya fokus dengan rencana Inter.' Sekarang, Barcelona hanyalah masa lalu dan saya akan tetap di Inter," tegas Lautaro.

Jamin Bertahan di Inter Milan

Lautaro Martinez menjamin masa depannya berada di Inter Milan. Saat ini, sang striker sedang membahas kontrak baru bersama Nerazzurri.

"Saya tidak akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas nanti. Saya segera memperpanjang kontrak dan rencananya adalah bertahan di sini untuk waktu yang lama," ungkap Lautaro.

"Saya tidak mengetahui kapan pengumuman (kontra baru) akan dilakukan. Namun, Inter akan menemukan waktu yang tepat untuk itu."

"Sementara itu, saya hanya perlu fokus bermain sepak bola. Masa depan saya berada di sini. Saya melihat akan berada di Milano dalam waktu lama," kata sang striker.

"Saya menyukai semuanya di sini mulai dari makanan, hubungan dengan suporter, dan tim. Itu adalah perasaan positif.

Lautaro Martinez sedang berupaya membawa Inter Milan meraih Scudetto pada musim ini. Nerazzurri unggul empat poin dari peringkat kedua, AC Milan.