Lautaro Martinez dalam Pantauan Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 26 Maret 2022
Lautaro Martinez dalam Pantauan Atletico Madrid
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid berniat mendatangkan satu penyerang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro Martinez menjadi salah satu nama yang diincar.

Atletico hampir pasti ditinggal pergi Luis Suarez pada akhir musim ini. Tidak ada tanda-tanda kedua pihak akan memperpanjang ikatan kerja sama yang segera habis.

Menurunnya performa Suarez secara drastis tampaknya membuat kecewa Atletico. Mantan penyerang Barcelona itu baru membukukan sebelas gol dari 37 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Lautaro Martinez Usai Akhiri Paceklik Gol dengan Hat-trick

Liverpool Ikut Berburu Lautaro Martinez

Pesan Inzaghi untuk Lautaro Martinez yang Kehilangan Taji

Luis Suarez

Kepergian Suarez memaksa Atletico untuk mendatangkan penyerang baru. Itu jika Los Rojiblancos mau kembali menjadi penantang gelar juara tiap musimnya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Lautaro menjadi salah satu target utama Atletico. Penyerang berkebangsaan Argentina itu disiapkan untuk berduet dengan Joao Felix.

Mencuatnya nama Lautaro bukan kebetulan semata. Ia sangat dikagumi oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Namun usaha Atletico untuk mendapatkan Lautaro tidak akan mudah terwujud. Yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2026 mendatang.

Inter tentu tidak akan membiarkan salah satu aset terbaiknya pergi begitu saja. Lautaro juga akan berpikir dua kali untuk meninggalkan Nerazzurri yang lebih punya nama besar.

Namun kondisi finansial yang belum stabil membuat tidak ada pemain Inter yang tak tersentuh. Peluang Lautaro untuk mengikuti jejak Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi masih terbuka.

Lautaro martinez Inter Milan Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan