Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 April 2020
Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi
Lionel Messi. (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah hal yang hampir mustahil untuk melihat Lionel Messi memperkuat klub selain Barcelona. Namun pandangan tersebut tak disetujui Mantan Presiden Inter Milan, Masimo Morrati.

Moratti sangat yakin Messi tidak akan bertahan selamanya di Barcelona. Ia bahkan menilai Inter menjadi salah satu klub yang berpeluang menjadi pelabuhan baru La Pulga.

"Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini," kata Moratti kepada Radio Rai.

Spekulasi terkait masa depan Messi memang terus bermunculan. Bukan hanya sekali ia digosipkan akan hengkang dari Camp Nou.

Hubungan pasang surut Messi dan manajemen Barcelona menjadi salah satu penyebab rumor tersebut. Apalagi kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Inter Milan Tetapkan Hati pada Marash Kumbulla

Barcelona Terus Mengejar, Inter Tak Gegabah Sodorkan Kontrak Anyar untuk Lautaro

"Messi berada di masa akhir kontraknya, dan sungguh menarik untuk membawanya pergi. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun," tambahnya.

Bukan tanpa alasan Moratti menyebut Inter berpeluang mendapatkan Messi. Ketertarikan Barcelona kepada Lautaro Martinez bisa menjadi kunci kesuksesan transfer ini.

Lautaro Martinez.

"Dia (Lautaro Martinez) adalah pemuda yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Namun seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah ini bagian dari operasi untuk pemain-pemain yang lebih besar seperti Messi," kata Moratti lagi.

Manajemen Barcelona pasti akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Messi. Jadi, peluang transfer ini hanya mungkin terjadi jika pemain berkebangsaan Argentina itu sendiri yang menginginkannya.

Breaking News Lautaro martinez Massimo moratti Lionel Messi Inter Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan