BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku heran dengan penampilan timnya setelah jeda. Martinez menilai terdapat perbedaan I Nerazzurri pada dua babak.

Duel seru tercipta di Signal Iduna Park pada Selasa (6/11). Aksi saling kejar gol terjadi antara Inter Milan dengan Borussia Dortmund pada laga tersebut.

Inter Milan unggul dua gol pada babak pertama. Gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat La Beneamata memasuki jeda dengan keunggulan dua angka.

Setelah jeda, giliran Borussia Dortmund yang bangkit. Klub asal Jerman tersebut berbalik unggul berkat sumbangan dua gol Achraf Hakimi dan satu gol Julian Brandt.

Baca Juga:

Takluk di Markas Dortmund, Antonio Conte Salahkan Kebijakan Transfer Inter Milan

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Gagal Menang, Inter Tersungkur di Jerman

Inter Milan

Hasil tersebut membuat Lautaro Martinez merasa heran. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu menganggap Inter Milan bermain baik sepanjang babak pertama.

"Inter Milan bermain sangat baik pada babak pertama, tetapi kami tampil bagai tim yang berbeda setelah jeda. Mungkin, kami menunjukkan kematangan berbeda," ujar Lautaro Martinez.

"Menurut saya, Inter Milan tampil sangat berbeda setelah jeda. Ini bukan karena fisik, tetapi karena kami kurang berkonsentrasi. Hal seperti ini tidak boleh terjadi."

"Inter Milan tidak boleh kehilangan kepercayaan untuk lolos dari fase grup. Kami mengincar sejak awal dan bisa melakukannya," Lautaro Martinez menambahkan.

Lautaro Martinez sendiri mencatatkan rekor pada laga tersebut. Martinez menjadi pemain Inter Milan pertama yang mencetak tiga gol pada laga Liga Champions beruntun sejak Samuel Eto'o pada 2010.