BolaSkor.com - Keputusan Inter Milan tak menjual Lautaro Martinez pada musim panas ini membuat arah bursa transfer menjadi berubah. Kini, tim yang sebelumnya memburu Lautaro mengalihkan pandangan ke penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Para pemain Inter Milan laris manis di bursa transfer. Sebelumnya, Inter sudah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Sementara itu, Romelu Lukaku sangat dekat bergabung dengan Chelsea.

Pemain lainnya yang dikabarkan akan hengkang adalah Lautaro Martinez. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid adalah tiga tim yang tertarik dengan penyerang internasional Argentina itu.

Baca Juga:

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Milan dan Inter Sama-Sama Kehilangan Dua Bintang, Bedanya Ada yang Raup Rp3,1 Triliun

Dusan Vlahovic

Meski demikian, Inter sudah menutup pintu. Nerazzurri tak ingin kehilangan lagi pemain bintangnya. Bahkan, Inter dikabarkan menolak tawaran Tottenham untuk Lautaro yang mencapai 70 juta euro.

Lautaro Martinez pun tidak tertarik angkat kaki. Meskipun proses perpanjangan kontrak belum menemui kemajuan, tetapi Lautaro ingin bertahan.

"Lautaro Martinez bahagia di Inter dan Italia. Keputusannya adalah bertahan. Hubungan dengan Inter sempurna," jelas agen Lautrao, Alejandro Camano.

"Tentu saja ada tawaran. Namun, hari ini dia merasa baik dan kami akan duduk bersama membicarakan masa depan," timpalnya.

Usai mendapatkan penolakan, rombongan peminat Lautaro pun mengalihkan target ke pemain Serie A lainnya, Dusan Vlahovic. Striker 21 tahun itu tampil brilian musim lalu dengan mengemas 21 gol di Serie A.

Fiorentina dikabarkan terbuka menjual aset berharganya itu. Namun, tawaran yang datang wajib mencapai 60 juta euro.