BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkapkan alasan gagal mengeksekusi penalti dengan sukses saat melawan Borussia Dortmund pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (24/10).

Inter Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Borussia Dortmund. Kedua gol Nerazzurri masing-masing dicetak Lautaro Martinez (22') dan Antonio Candreva (89').

Baca juga:

Hasil Liga Champions: Tak Ada Kejutan, Barcelona, Inter Milan dan Chelsea Menang

Hanya 4 Pemain Usia 25 Tahun ke Bawah Cetak 50 Gol untuk Klub

Optimisme Raheem Sterling Soal Manchester City di Liga Champions

Lautaro Martinez

Sejatinya, Inter Milan bisa menang dengan skor lebih besar andai penalti Lautaro Martinez berhasil. Sayangnya, tendangan pemain tim nasional Argentina tersebut masih bisa ditebak Roman Burki.

"Sebenarnya saya ingin menembak ke arah yang lain. Namun, saya berubah pikiran pada detik akhir. Untungnya, Candreva mencetak gol kedua pada akhir laga sehingga kami bisa jauh lebih nyaman setelah itu," ungkap Lautaro seperti dilparokan Football Italia.

"Kami harus terus berlatih keras untuk meningkatkan diri. Kami perlu mengikuti arahan Antonio Conte. Bila mampu melakukannya, lawan akan sulit menghadapi kami," papar Lautaro.

Lautaro menilai kemenangan kontra Dortmund menjadi indikasi Inter Milan sudah bangkit. Lautaro menambahkan, para pemain Inter Milan sudah kembali percaya diri.

"Kami menghadapi pertandingan ini setelah kalah dari Barcelona, meski kami tampil sangat baik di Camp Nou. Kemudian, kami juga kalah dari Juventus. Kami berhasil mengalahkan Sassuolo, namun salah dalam pendekatan pada akhir laga. Kemenangan ini sangat penting untuk kembali percaya diri," katanya.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan merangkak ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin. Sedangkan, Barcelona yang mengalahkan Slavia Praha berada di puncak dengan unggul tiga angka.