BolaSkor.com - Inter Milan terus memperkuat diri. Tidak hanya mendatangkan amunisi baru, La Beneamata juga ingin mempertahankan pemain penting. Setidaknya ada tiga pemain yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Bursa transfer musim panas 2021 memang sudah ditutup. Meski demikian, manajemen Inter terus bekerja untuk memperpanjang kontrak pemain.

Menurut kabar yang berembus di Italia, Inter telah mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez. Kedua pihak tinggal membubuhkan hitam di atas putih.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Inter Milan, Andre Onana Buka Suara

Edin Dzeko Rasakan Mentalitas Juara Inter Milan

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Menurut kabar yang berkembang, Inter dan Lautaro sepakat dengan kontrak jangka panjang hingga Juni 2026. Inter juga akan menghapus klausul pelepasan sang striker yang mencapai 111 juta euro. Tak lupa, Lautaro akan mendapatkan kenaikan gaji.

Inter kian sibuk karena sedang berupaya memperpanjang masa bakti Marcelo Brozovic. Sang gelandang akan habis masa tugasnya pada Juni 2022.

Nerazzurri akan membuka pintu negosiasi usai jeda internasional. Inter percaya diri kesepakatan tidak akan sulit dicapai.

Jalan serupa juga diambil Inter soal Nicolo Barella. Meskipun kontrak sang gelandang masih lama, tetapi Inter tetap ingin memberikan gaji plus menambah durasi kerja. Maklum, Barella digadang-gadang sebagai kapten masa depan Inter.

Dalam beberapa hari terakhir, sudah ada pertemuan pertama antara agen Barella, Alessandro Beltrami, dengan dua petinggi Inter, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio. Dengan keinginan kedua kubu untuk terus bersama, pertemuan berikutnya akan langsung membahas nilai gaji.