Lawan Arema FC, Persib Terancam Tanpa Ricky Kambuaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 September 2022
Lawan Arema FC, Persib Terancam Tanpa Ricky Kambuaya
Ricky Kambuaya. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak merasa diuntungkan dengan pergantian pelatih yang dilakukan Arema FC jelang kedua tim bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Sebelumnya, Arema FC ditangani Eduardo Almeida. Kini, tim berjulukan Singo Edan ini dipimpin Javier Roca yang semula menangani Persik Kediri.

Luis Milla mengatakan pergantian pelatih itu tidak mempengaruhi kinerja para pemain Arema FC. Ia yakin, skuat dari tim Biru Timur ini sudah dalam keadaan siap menghadapi Persib meski baru ditangani pelatih anyar.

"Mereka tetap fokus meski situasinya memang kurang bagus untuk Arema. Situasinya sama seperti kami dan mereka punya pelatih baru," kata Luis Milla usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/9).

Pelatih asal spanyol ini pun memastikan para pemain Arema FC memiliki motivasi yang berlipat untuk mengalahkan Persib. Karena itu, ia berharap para pemainnya bisa memainkan pertandingan tanpa melakukan kesalahan.

Baca Juga:

Panpel Arema FC Sepakati Kuota 500 Tiket untuk Suporter Persib Bandung

Arema FC Antusias Jadwal Kick Off Lawan Persib Bandung Dimajukan Sore Hari

"Kami harus melakukan kontrol yang baik dan operan-operan yang bagus. Kami harus memainkan laga yang bagus, jika bisa melakukan itu, kami bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Namun demikian, lanjutnya, beberapa pemainnya masih mengalami masalah jelang melawan Arema FC. Satu di antaranya Victor Igbonefo yang masih harus menjalani pemulihan usai melakukan operasi akibat mengalami patah tulang pipi.

"Kami juga tahu Teja (Paku Alam) sama-sama memiliki masalah. Selain itu pemain yang bermasalah adalah Ricky (Kambuaya) karena cedera engkelnya,"

"Dia (Ricky Kambuaya) memang masih ada kemungkinan ikut dibawa ke pertandingan di hari Minggu (lawan Arema FC) tapi kami harus menanti hasil tes Ricky yang dilakukan besok. Dia akan melakukan tes dan dipantau apakah mungkin ikut berangkat bersama tim atau tidak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)


Arema FC Persib Bandung Luis Milla Ricky Kambuaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan