Lawan Bali United, Persija Jakarta Tidak Melakukan Pesiapan Khusus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Lawan Bali United, Persija Jakarta Tidak Melakukan Pesiapan Khusus
Sandi Darma Sute dan Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga berat ketika menghadapi Bali United dalan lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bahwa untuk pertandingan kali ini, timnya tidak ada persiapan yang khusus.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran akan kembali melakoni laga tandang ketiga mereka di ajang Liga 1 2019. Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5).

Melihat pertandingan tersebut, pelatih asal Bulgaria ini mengaku timnya tidak cukup waktu dakam melakukan persiapan. Bagaimana tidak mereka hanya selang empat hari dari pertandingan sebelumnya sebelum melakoni laga ini.

“Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus lawan Bali united karena tidak ada waktu saya itu sangat kecewa dan tentu saja sedikit marah, karena program kami tidak berjalan dengan baik dan kami tidak ada waktu untuk persiapan,” kata Kolev.

Baca Juga:

Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan

Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fa

Ia menegaskan pada game pertama kompetisi melawan Barito tidak ada waktu untuk Persija Jakarta untuk melakukan recovery karena hanya empat hari. Lawan PSIS sama mereka ada sepuluh hari untuk persiapan dan Persija Jakarta tetap empat hari.

Melawan Bali United pun demikian, mereka ada sepuluh hari untuk melakukan persiapan dan Persija Jakarta tetap empat hari. Bahkan seharusnya tim main kandang jadi main tandang, bagaimana bisa?

“Jika melihat hal ini, bagaimana jika tim mendapatkan posisi yang sama dengan kami. Kenapa selalu Persija yang dirugikan, kami tidak bisa kerja dengan tim. Kami perlu melakukan recovery,” ujar Kolev.

Saat ini Macan Kemayoran memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mengangkat mental pemain dari Persija Jakarta. Pasalnya dari dua pertadingan yang sudah mereka jalani, Persija Jakarta hanya meraih satu poin saja.

Persija jakarta Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan