Lawan Bali United, Skuat Persebaya Tak Komplit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Juli 2018
Lawan Bali United, Skuat Persebaya Tak Komplit
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera (kiri) saat menangis di konferesi pers. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kembali menghadapi krisis pemain jelang laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7). Tak main-main tiga pemain absen sekaligus menyusul David Aparecido da Silva dan M. Syaifuddin yang terlebih dahulu menepi akibat cedera. Tiga pemain tersebut adalah Rendi Irwan, Sidik Saimima, dan Fandry Imbiri.

Rendi Irwan dipastikan absen karena masih menjalani perawatan pasca menjalani operasi. Sementara itu, Sidik Saimima belum juga bergabung dengan tim. Menurut kabar, pemain asal Tulehu tersebut sedang mengidap Hernia. Berbeda dengan kedua rekannya, Fandry Imbiri harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Rendi kemarin operasi. Saimima katanya mungkin ada Hernia, selebihnya saya belum tahu," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Selain ketiga pemain tersebut, kemungkinan jumlah pemain yang absen akan bertambah. Hal itu mengingat Alfredo belum mengetahui pemain lain yang mengalami cedera usai melawan Persija di Stadion PTIK, Selasa (26/7) lalu.

"Saya tidak tahu siapa lagi yg cedera, mungkin Nelson Alom. Kemarin ada benturan dengan pemain Persija," tambah pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Sementara itu ketika disinggung mengenai pemain pengganti, Alfredo masih menunggu kesiapan pemainnya hingga hari terakhir latihan. Namun tampaknya di lini belakang akan diisi oleh Otavio Dutra, Abu Rizal Maulana, Andri Muliadi dan Ruben Sanadi. Sedangkan di posisi depan Persebaya masih memiliki Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

"Kami seperti biasa. Kami pikir Bali United dulu lalu nanti kami lihat siapa yg lebih siap," pungkas Alfredo. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan