BolaSkor.com - Dewa United FC akan melakoni uji coba kedua di tur Jawa melawan Barito Putera, Lapangan JIS, Sabtu (5/6). Pada pertandingan kali ini, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku ingin para pemain bisa lebih maskimalkan peluang untuk bisa menjadi gol.

Sebelumnya Dewa United FC sudah terlebih dahulu melakukan uji coba melawan Borneo FC. Pada laga tersebut, Ade Suhendra dan kawan-kawan berhasil menahan imbang tim besutan Mario Gomez tersebut dengan skor 1-1. Satu-satu gol Dewa United FC diciptakan oleh Slamet Budiono.

"Lawan Barito Putera nanti fokus saya sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami ingin perkuat pertahan terlebih dahulu. Karena jika pertahanan baik, pasti nantinya penyerang juga akan bisa sama baiknya," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Mantan Pemain Sriwijaya FC Merapat ke Dewa United FC

Untuk evaluasi pasca hasil imbang melawan Borneo FC, mantan pelatih Sriwijaya FC ini menilai anak asuhnya beberapa kali sulit untuk memanfaatkan peluang yang ada. Terlebih, kesalahan-kesalahan mendasar seringkali merugikan tim sendiri.

"Evaluasinya pertama kami tidak bisa menghalau bola set piece yang dilakukan oleh Borneo FC, ini benar-benar harus diperbaiki lagi. Satu lagi mungkin untuk lebih mempertajam penyerangan lagi, kami banyak peluang tapi sulit untuk mencetak gol," tutur Kas Hartadi.

"Tujuan utama kita pada pertandingan melawan Borneo FC adalah memperbaiki defense. Karena jika pertahanan kita bagus maka nantinya penyerangan kita juga akan mengikutinya," tambahnya.

Setelah melawan Barito Putera, Dewa United akan kembali menjajal kekuatan tim Liga 1, kali ini mereka akan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Rabu (9/6).