Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Waspadai Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 November 2018
Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Waspadai Hal Ini
Skuat Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Laga berat sudah menanti Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut bakal menjamu tim papan atas di pekan ke-32. Ya, Persebaya akan menghadapi juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC, Senin (26/11) mendatang.

Meski bermain di kandang, Stadion Gelora Bung Tomo, tak ada jaminan Persebaya akan menang dengan mudah. Apalagi The Guardian punya rekor away yang cukup bagus. Mereka mencatatkan tujuh kali kemenangan dari 16 kali laga tandang.

"Saya pikir motivasi pemain harus bertambah. Karena rekor Bhayangkara juga cukup mentereng ketika main away," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Selain rekor tandang, materi pemain Bhayangkara FC juga tak bisa dianggap remeh. Apalagi dua pemain depannya, Paulo Sergio dan Herman Dzumafo Epandi. Keduanya merupakan top skorer Bhayangkara FC yang saat ini sama-sama mengemas 10 gol.

"Paulo yang bahaya, dan Dzumafo kemarin bisa cetak gol juga. Meskipun dia (Dzumafo) sudah punya umur tapi dia pemain yang berbahaya, teknik dan heading bagus, juga pengalaman. Saya suka sekali Dzumafo," ungkap bek Persebaya, Otavio Dutra.

Kendati demikian, Dutra yakin timnya bisa meladeni permainan Bhayangkara FC. Apalagi, dalam laga tersebut Persebaya bermain di kandang. Seperti diketahui, Stadion Gelora Bung Tomo cukup angker bagi tim lawan. Dari 15 kali laga kandang, sembilan diantaranya berhasil dimenangi oleh Persebaya.

"Bhayangkara FC punya tim kuat tapi kami main di kandang. Jadi kami harus menang. Tidak ada pikiran lain," imbuh pemain asal Brazil tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Bhayangkara FC Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan