Lawan Brasil dan Uruguay, Lionel Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 November 2019
Lawan Brasil dan Uruguay, Lionel Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina
Lionel Messi dan Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk memperkuat timnas Argentina jelang pertandingan persahabatan melawan dua tim rival di Amerika Selatan, Brasil dan Uruguay.

Messi, 32 tahun, kembali memperkuat timnas Argentina setelah menyelesaikan sanksi larangan bertanding dengan timnas selama tiga bulan yang diberikan CONMEBOL. Sanksi itu diberikan menyusul protes keras La Pulga kepada ofisial dan panitia penyelenggara di ajang Copa America 2019.

Tidak hanya Messi, Scaloni juga memanggil striker Manchester City, Sergio Aguero, persis seperti yang dijanjikannya pada awal Oktober 2019. Keduanya akan memimpin barisan depan Albiceleste bersama Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (Juventus).

Baca Juga:

Persaingan Berlanjut, Lionel Messi Salip Koleksi Gol Cristiano Ronaldo

Soal Cetak Gol Jarak Jauh, Lionel Messi Menjauh dari Dua Penggawa Napoli

Berusia 32 Tahun, Lionel Messi akan Cedera Setiap Tiga Bulan jika Banyak Berlari

Lionel Messi

"Messi tidak ada di timnas karena sanksi. Sergio Aguero tidak ada di timnas karena dia menderita masalah dan belum 100 persen berlatih dengan klubnya. Sudah pasti keduanya akan ada di sini bulan depan," ucap Scaloni pada awal Oktober lalu.

Dua debutan juga dipanggil Scaloni ke dalam skuat Argentina. Mereka adalah kiper Arsenal berusia 27 tahun, Emiliano Martinez, dengan bek Famalicao berumur 19 tahun, Nehuen Perez.

Nama-nama lain dengan jumlah caps di bawah 10 adalah: Agustin Marchesin (tujuh caps), Esteban Andrada (dua caps), Juan Musso (satu caps), Juan Foyth (sembilan caps), Renzo Saravia (delapan caps), Walter Kannemann (enam caps), Guido Rodriguez (tujuh caps), Nicolas Dominguez (tiga caps), Lucas Ocampos (dua caps), Lucas Alario (enam caps), dan Nicolas Gonzalez (satu caps).

Pertandingan pertama melawan Brasil akan dihelat di Riad, Arab Saudi, Jumat (15/11) dan di laga berikutnya melawan Uruguay di Tel Aviv, Israel, pada Selasa (19/11).

Berikut nama-nama dalam skuat timnas Argentina untuk melawan Brasil dan Uruguay:

Kiper: Agustin Marchesin (Porto), Juan Musso (Udinese), Emiliano Martinez (Arsenal), Esteban Andrada (Boca).

Bek: Juan Foyth (Tottenham), Renzo Saravia (Porto), Nicolas Otamendi (Manchester City), German Pezzella (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Walter Kannemann (Gremio), Nicolas Tagliafico (Ajax), Nahuen Perez (Famalicao).

Gelandang: Guido Rodriguez (America), Giovani Lo Celso (Tottenham), Leandro Paredes (PSG), Nicolas Dominguez (Velez), Rodrigo de Paul (Udinese), Marcos Acuna (Sporting), Roberto Pereyra (Watford), Lucas Ocampos (Sevilla).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Stuttgart), Lucas Alario (Bayer Leverkusen), Lautaro Martínez (Inter), Paulo Dybala (Juventus).

Breaking News Timnas Argentina Lionel Messi Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan