BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 masih tanpa Firza Andika dan Muhammad Rafli saat menghadapi Brunei Darussalam U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga keempat cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12).

Sebelum laga ini, Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Vietnam U-23. Dalam laga tersebut, Firza Andika dan Muhammad Rafli absen.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam U-23 di SEA Games 2019

Klasemen Grup A SEA Games 2019: Timnas Malaysia U-23 Merangkak Naik Usai Menang 4-0, Myanmar Pastikan Lolos

Keduanya absen karena cedera benturan. Keduanya mendapat benturan saat Skuat Garuda Muda menang 2-0 atas Singapura U-23.

"Semua pemain siap tampil kecuali Firza dan Rafli yang masih dalam recovery," kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri kepada wartawan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan 6 poin dari 3 laga. Skuat Garuda Muda kalah selisih gol dari Thailand di posisi kedua, namun memiliki poin yang sama.

Sementara itu, Vietnam kokoh di puncak klasemen sementara dengan 9 poin dari 3 laga. The Golden Stars hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina