BolaSkor.com - Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves, tampak menjalani latihan terpisah saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (12/3).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut jika Beto masih mengalami cedera hamstring. Cedera itu datang saat laga final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 melawan Arema FC beberapa waktu lalu.

Kala itu, penggawa Sriwijaya FC memang harus menjalani laga yang padat, kerena jadwal pertandingan hanya berselang satu hari. Setiap laga pun dilewati pemain dengan tidak mudah, dan harus menguras tenaga.

“Saat ini Beto ada masalah cedera hamstring dalam proses penyembuhan,” ucap RD.

Disinggung soal peluang turun di laga persahabatan melawan tim dari Malaysia, Felcra FC, RD mengatakan, jika pelatih akan melihat urgency atau tidaknya Beto turun di laga ini.

Jika dirasa tidak terlalu dibutuhkan, Beto tidak akan diturunkan. RD lebih memilih akan menyimpan Beto untuk beristirahat, karena Liga 1 2018 bakal kick off 23 Maret nanti.

“Jadi, Beto harus fokus istirahat untuk memulihkan cedera hamstring,” ujarnya.

Selain melawan tim Malaysia, RD menyebut bakal menggelar laga uji coba internal. Beto bisa turun di laga itu, jika memang dirasa sudah siap bertanding. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)