BolaSkor.com - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, mengaku sudah belajar untuk meredam serangan Inter Milan. Luis Castro percaya diri bisa meraih kemenangan di markas La Beneamata.

Shakhtar Donetsk akan bertamu ke markas Inter Milan pada matchday 6 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (10/12) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan langkah Shakhtar melaju ke babak berikutnya.

Namun, tuan rumah juga dalam ambisi tinggi. Inter juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans lolos. Hasil imbang atau kekalahan sama saja dengan mengucapkan selamat tinggal.

Baca Juga:

Christian Eriksen Bisa Gagalkan Inter Menangi Scudetto

Kerap Digosipkan Dijual, Roberto Gagliardini Justru Mendapatkan Kontrak Baru

Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku

Shakhtar Donetsk

Menatap laga kontra Inter, Shakhtar sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka mengalahkan Real Madrid pada pertandingan terkhir di fase grup.

Hasil tersebut membuat Luis Castro semakin bersemangat dalam meramu taktik. Ia mengaku sudah belajar bagaimana cara meredam serangan Inter.

"Kami menang melawan tim yang kuat. Kami siap dan sadar siap yang akan dilawan. Kami membutuhkan perhatian besar dan juga menyerang lebih banyak daripada pertandingan pertama," ucap Luis Castro.

"Besok, Anda akan menilai kami. Hanya ada beberapa detail yang harus diperbaiki sebelum bermain. Setiap tim pasti kesulitan melawan Inter Milan," timpal sang juru taktik.

"Tidak masalah karena kami telah banyak mempelajari gaya serangan Inter. Kami sangat teliti dalam sesi latihan karena sadar mereka intens dan sangat berbahaya."

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Shakhtar, kedua tim bermain sama kuat 0-0. Sementara itu, pada semifinal Liga Europa musim lalu, Inter menang telak lima gol tanpa balas.

"Besok kami akan mencoba menyerang. Kami tidak berada di sini untuk bertahan. Kami sudah belajar dalam dua pertandingan terakhir melawan Inter. Saat ini, kami sudah siap," paparnya.