Lawan Kuat Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 Thailand Dibungkam China

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juni 2018
Lawan Kuat Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 Thailand Dibungkam China
Partai Timnas Thailand Vs China. (Changsuek)

BolaSkor.com - Lawan kuat Timnas Indonesia di Grub B Piala AFF 2018 sekaligus juara bertahan, Thailand menelan kekalahan 0-2 dalam laga uji coba melawan China di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (2/6) malam. Uji coba ini juga merupakan bagian periapan menyambut Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019.

Kekalahan diperoleh setelah sempat memberikan ancaman pada menit ketiga. Namun usaha Jakkraphan Kaewprom gagal.

Thailand kebobolan setelah Kawin Thamsatchanan gagal menghalau bola. Bola mendekati gawang disambar Wu Lei menjadi gol pada menit ke-34.

Thailand berusaha mengejar, bola sepakan Chanathip Sngkrasin tak membuahkan hasil sehingga Gajah Perang, julukan Timnas Thailand tertinggal 0-1 hingga paruh pertama berakhir.

Sementara bola sepakan Sarach Yooyen juga tak menjadi gol lantaran digagalkan kiper Yan Junling pada menit ke-57. Thailand kebobolan lagi pada menit ke-74, setelah bola sepakan Wu Lei mengarah ke pojok atas tiang jauh dan sulit dihalau Kawin. Skor tidak berubah hingga laga berakhir.

Tim Gajah Putih akan terus berlatih sampai 5 Juni. Timnas Thailand sebelumnya juga direncanakan melakukan persiapan di Eropa.

Selain Thailand dan Indonesia, Grup A juga diisi Filipina, Singapura, dan pemenang kualifikasi antara Brunei Darussalam dengan Timor Leste.

Breaking News Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan