Lawan Kuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Jajal Hong Kong dan Trinidad dan Tobago

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 September 2018
Lawan Kuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Jajal Hong Kong dan Trinidad dan Tobago
Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, mengangkat pemain usai kekalahan dari Slovakia. (FAT)

BolaSkor.com - Lawan kuat Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 sekaligus juara bertahan mulai memanaskan mesin pada Oktober 2018. Dua uji coba diagendakan oleh Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Kedua uji coba itu masing-masing melawan Hong Kong dan Trinidad dan Tobago. Partai uji coba melawan Hong Kong direncanakan dijalani di Hong Kong pada 11 Oktober.

Adapun partai melawan Trinidad dan Tobago dijadwalkan 14 Oktober. Hal ini diketahui menyusul pertemuan Presiden FAT, Somyot Poompanmoung bersama jajaran dengan pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, Jumat (14/9).

"Pada akhir tahun, Timnas Thailand punya dua acara besar, yaitu Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019. Akan ada pertandingan pemanasan melawan Timnas Hong Kong dan Trinidad dan Tobago. Di waktu yang tersedia saya akan menyaksikan pemain berlaga di liga dan akan diputuskan," kata Milovan Rajevac di laman FAT.

Dua uji coba itu dijelaskan sebagai bagian persiapan Piala AFF 2018. Setelah itu, pemain akan dikumpulkan mulai 23 Oktober menjalani persiapan lagi atau sebelum menetapkan 23 nama terakhir.

Sementara sebelum ke Piala Asia 2019, Timnas Thailand menjalani dua uji coba lagi. "Kami akan melakukan pertandingan pemanasan di kandang satu kali dan di UEA satu kali untuk persiapan Piala Asia," kata juru bicara FAT.

Breaking News Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan