Lawan Laos, Kushedya Yudo Ingin Cetak Gol untuk Mendiang Sang Ayah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Desember 2021
Lawan Laos, Kushedya Yudo Ingin Cetak Gol untuk Mendiang Sang Ayah
Kushedya Hari Yudo dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan TIRA-Persikabo. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) pukul 16.30 sore WIB.

Jelang laga tersebut, kabar duka cita menghampiri striker Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo. Sang ayah striker Arema FC itu berpulang ke pangkuan sang Illahi, Sabtu (11/12) kemarin.

Namun, Kushedya Yudo tak bisa pulang lantaran membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Apalagi, jika pulang, ia harus menjalani karantina Mandiri sesuai peraturan Pemerintah Republik Indonesia.

Baca Juga:

Teerasil Dangda Samai Rekor Legenda Singapura, Jadi Top Skorer Sepanjang Masa

Piala AFF 2020: Filipina dan Thailand Pesta Gol

"Saya memang berduka, tapi juga saya mau pulang enggak bisa juga karena karantina (10 hari), terus di satu sisi saya selesaikan tugas dulu di sini. Kalau sudah selesai baru pulang," kata Yudo.

"Saya mohon doanya semoga almarhum bapak di terima di sisi-Nya. Semoga ibu dan adik-adik saya tabah kuat menghadapi cobaan ini. Daripada menahan rasa sakit, kita lebih baik ikhlas."

"Kalau saya menit pertama main saya akan bermain maksimal, mencetak gol untuk bapak di alam sana," tambahnya.

Saat ini, Malaysia berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin dari dua laga. Timnas Indonesia menyusul di posisi kedua dengan 3 poin dari satu laga.

Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama. Adapun Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

Kushedya Hari Yudo Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Laos Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan