BolaSkor.com - Real Madrid terancam tampil tanpa sejumlah pilarnya saat bertandang ke markas Liverpool Anfield dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Los Blancos menatap laga leg kedua dengan kondisi tim yang pincang meskipun sudah unggul 3-1 di leg pertama. Dilansir dari Liverpool Echo, kelima bintang Real Madrid yang harus absen kontra Liverpool adalah Lucas Vasquez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Raphael Varane.

Baca Juga:

Statistik Menarik Jelang PSG VS Bayern Munchen: Die Roten Terpojok

PSG Menang di Markas Bayern, Pochettino Teringat Laga Kontra Barcelona

Kontra PSG, Ujian Bayern Munchen Tanpa Robert Lewandowski

Lucas Vasquez mengalami cedera saat Real Madrid menang 2-1 dalam laga bertajuk El Clascio melawan Barceloa, Minggu (11/4) dinihari WIB. Vasquez dikabarkan akan menepi hingga akhir musim karena cedera pada bagian lututnya.

Carvajal, Ramos, dan Hazard masih harus menjalani pemulihan pascacedera. Sementara Varane masih harus menjalani isolasi mandiri saat didiagnosa positif Covid-19 jelang laga melawan The Reds pada leg pertama pekan lalu.

Di sisi lain, Liverpool harus tampil all-out pada laga nanti mengingat hanya Liga Champions yang masih bisa mereka menangkan musim ini. Anak asuhan Jurgen Klopp juga tengah dalam percaya diri yang bagus usai mengandaskan Aston Villa dalam lanjutan Premier League. (sav)