Lawan Liverpool, Frank Lampard Siap Mainkan Kepa Arrizabalaga

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 Maret 2020
Lawan Liverpool, Frank Lampard Siap Mainkan Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga (Twitter)

Bolaskor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi akan memainkan Kepa Arizzabalaga kontra Liverpool di Piala FA. Kiper berusia 25 tahun sebelumnya dicadangkan karena performanya menurun dan tidak konsisten.

“Ya, Kepa (berkesempatan main melawan Liverpool),” ujar Lampard dilansir dari Goal.

Lampard, legenda Chelsea medio 2001-2014, menilai Kepa mempunyai sikap profesional meskipun harus duduk di bangku cadangan selama enam pertandingan terakhir dan posisi bermainnya digantikan Willy Caballero.

Lampard berharap kesempatan yang ia berikan tak disia-siakan oleh Kepa, sebab menurutnya yang bisa menentukan masa depan seorang pemain adalah pemain itu sendiri.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Liverpool - 16 Besar Piala FA: Ajang Penebus Kekecewaan

Lampard Bingung Chelsea Gagal Menang meski Mendominasi

Lampard Bantah Ditekan Petinggi Chelsea karena Cadangkan Kepa

Kepa Arrizabalaga

“Dia sejauh ini bersikap profesional, berlatih dengan baik dan tetap menundukkan kepala, mendukung tim dan klub ini," tambah Lampard.

“Ya, setiap pemain punya kontrol atas masa depannya dan itu tergantung bagaimana dia berlatih dan bermain," lanjut dia.

Meskipun saat ini posisi utama penjaga gawang Chelsea dipercayakan kepada Willy Caballero, Kepa dikabarkan akan turun dalam laga melawan Liverpool dalam putaran lima Piala FA, Kamis (05/03) dini hari WIB, di Stamford Bridge.

Mantan manajer Derby County itu juga mengaku masih dalam tahap menganalisis timnya agar bisa mencapai keputusan terkait pemainnya untuk laga menjamu The Reds nanti.

"Tentu saja, kami harus menganalisis tim ini pada musim panas. Namun belum ada keputusan sampai pertandingan besok sejauh yang saya ketahui," pungkas Lampard.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Liverpool Chelsea Piala FA Kepa Arrizabalaga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan