Lawan Main Iko Uwais, Mark Wahlberg Bikin Prediksi Pekan Kelima Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 September 2018
Lawan Main Iko Uwais, Mark Wahlberg Bikin Prediksi Pekan Kelima Premier League
Mark Wahlberg dan Iko Uwais. (Zimbio)

BolaSkor.com - Aktor Hollywood, Mark Wahlberg, memberikan prediksinya untuk pekan kelima Premier League 2018-2019. Lawan main Iko Uwais dalam film Mile 22 itu memprediksi sejumlah klub raksasa tumbang.

Mark Wahlberg diundang oleh Mark Lawrenson, pengamat sepak bola, untuk hadir dalam acaranya. Acara tersebut merupakan milik BBC dan berlangsung setiap pekan.

Setiap pekan, Mark Lawrenson mengundang selebriti terkenal untuk hadir dalam acaranya. Lawrenson meminta mereka untuk membuat prediksi Premier League.

Dalam kunjungannya, Mark Wahlberg membuat prediksi soal laga pekan kelima Premier League. Dalam prediksinya, Liverpool dan Chelsea bakal menelan kekalahan.

Aktor berusia 47 tahun itu menganggap Tottenham bakal mengatasi perlawanan Liverpool. Selain itu, Mark Wahlberg memilih Arsenal menang lawan Newcastle karena sahabatnya adalah pendukung The Gunners.

Uniknya, Mark Wahlberg sempat kesulitan menghafal nama klub Premier League. Dia membaca Fulham dengan Fullman dan menganggap Brighton Hove and Albion bakal kalah karena namanya sulit.

Sebagai warga Amerika Serikat, Mark Wahlberg sejatinya tidak terlalu mengikuti sepak bola. Menariknya, Wahlberg justru terlebih dulu sepak bola wanita.

"Setelah Piala Dunia Wanita pada 2011, saya mulai mengikuti sepak bola dan mencintainya. Sejujurnya, saat itu delapan dari sembilan prediksi saya tepat," ujar Mark Wahlberg kepada BBC.

Berikut ini adalah prediksi Mark Wahlberg untuk pekan kelima Premier League 2018-2019:

Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan