BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, khawatir dengan The Gunners saat menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (1/10). Menurutnya, The Red Devils memiliki pemain berbahaya.

Arsenal akan menghadapi laga berat saat bersua Man United. Tuan rumah sedang dalam performa menanjak setelah meraih dua kemenangan beruntun di Liga Champions.

Sementara itu, Arsenal masih angin-anginan. Pada laga terakhir di Premier League, Arsenal dikalahkan Leicester City di Emirates Stadium.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Pesta Gol

Kekalahan Memalukan dari Tottenham Hotspur Jadi Titik Balik Kebangkitan Manchester United

4 Hal yang Bisa Jadi Alasan di Balik Pembekuan Mesut Ozil oleh Mikel Arteta

Man United Vs Chelsea

"Jelang orang-orang mempertanyakan Harry Maguire saat ini. Selain itu, ada juga pertanyaan kenapa Axel Tuanzebe tidak bermain setelah tampil luar biasa melawan PSG," terang Wright seperti dilaporkan Metro.

"Dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang bebas keluar berkreasi, Man United masih memiliki kemampuan menjaga bola yang akan dilakukan juga saat melawan Arsenal."

"Jadi, ada banyak ruang bagi Man United untuk masuk ke dalam situasi di mana mereka bisa mengontrol pertandingan. Anda bisa melihatnya dari penampilan Marcus Rashford dan Mason Greenwood."

"Saya mengkhawatirkan Arsenal pada pertandingan kali ini. Apalagi, melihat kepercayaan diri Manchester United saat ini. Saya mengkhawatirkan Arsenal pada laga ini," timpal pria 56 tahun itu.

Arsenal punya catatan buruk melawan Man United. Mereka tidak pernah menang dalam delapan laga tandang terakhir di Premier League.