Lawan Manchester United, Frank Lampard Masih Kepikiran Skor 0-4 di Old Trafford

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 September 2019
Lawan Manchester United, Frank Lampard Masih Kepikiran Skor 0-4 di Old Trafford
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai laga melawan Manchester United di perempat final atau putaran empat Piala Liga 2019-20 sebagai laga yang sulit. Lampard masing mengingat skor 0-4 di Old Trafford.

Pada pertemuan pertama kedua tim di laga pembuka Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Chelsea kalah 0-4 dari Man United. Kedua tim kembali bentrok pada perempat final Piala Liga yang berlangsung pada 28 Oktober 2019. Kali ini di Stamford Bridge.

Man United ke perempat final usai menang drama adu penalti 5-3 melawan Rochdale, setelah laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal. Sementara Chelsea melaju dengan mudah melalui kemenangan 7-1 atas Grimsby Town di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Didier Drogba Menilai Frank Lampard sebagai Pelatih yang Sangat Bagus

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea Pesta Tujuh Gol, Man United Menang Drama Adu Penalti

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Manchester United menang 4-0 di Old Trafford atas Chelsea

"Saya baru menyaksikan penalti (United vs Rochdale). Ini (United vs Chelsea) undian besar, dua tim besar dan saya senang kami bermain di laga kandang. Kita lihat nanti," ucap Lampard, melansir dari BBC Sport.

"Saya pikir banyak hal bisa terjadi dalam sepak bola di waktu singkat. Putaran berikutnya tidak dimainkan besok. Kami harus menghargai fakta bahwa mereka punya pemain-pemain bagus."

"Mereka (Man United) mengalahkan kami 0-4, jadi saya jelas tidak akan berbicara di sini dan berbicara buruk soal Man United. Laga nanti bakal sulit, dan keindahan dari hasil akhir di malam Rabu (kontra Grimsby) menjadikan laga seolah mudah dimenangi."

Meski Chelsea diunggulkan dengan status tuan rumah dan performa yang sedang bagus-bagusnya, Lampard menolak untuk meremehkan United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Laga-laga seperti ini bisa jadi sulit dan saya lebih memilih, dari jarak jauh dan tidak menyaksikan pertandingan, memberikan apresiasi kepada Rochdale karena mampu melawan mereka (hingga adu penalti). Man United akan membawa tim yang kuat ke sini," urai Lampard.

Breaking News Chelsea Piala Liga Manchester United Frank Lampard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan