Lawan Mitra Kukar, Persebaya Surabaya Lebih Waspada

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 September 2018
Lawan Mitra Kukar, Persebaya Surabaya Lebih Waspada
Sesi latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tak mau kembali tersungkur di laga lanjutan Liga 1 2018. Terutama di laga kandang. Ya, setelah sebelumnya takluk atas PS TIRA di pertandingan kandang pekan lalu, kini Persebaya mengincar tiga angka saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9) mendatang.

Demi mendulang kemenangan, Persebaya telah menyiapkan antisipasi khusus. Apalagi Mitra Kukar punya kesamaan dengan PS TIRA, tim yang sebelumnya mempermalukan Persebaya.

Keduanya, sama-sama memetik kemenangan dari Persipura Jayapura sebelum melawat ke kandang Persebaya. Tentu hal ini tak boleh dianggap remeh, sebab Persipura Jayapura juga merupakan tim yang cukup tangguh.

"Kami sudah siapkan antisipasi yang dikondisikan dengan lawan. Apalagi kemarin Mitra Kukar baru saja menang melawan Persipura. Ini indikasi mereka merupakan tim kuat," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengungkapkan bahwa ia telah menggembleng lini belakang timnya sebelum berjumpa Naga Mekes. Tak tanggung-tanggung, barisan pertahanan Persebaya melakukan latihan secara terpisah.

Mereka secara khusus, dilatih oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro yang merupakan bek andalan timnas Indonesia di eranya.

"Coach Bejo melatih pemain belakang tersendiri karena lini belakang butuh penanganan khusus. Kami termasuk yang buruk dari semua kontestan. Empat terbawah," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Mitra kukar Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan