BolaSkor.com - AC Milan memiliki cara tetap menjaga komunikasi dengan sang pelatih, Stefano Pioli, yang sedang dalam masa karantina karena terpapar virus corona. Pengganti Pioli, Daniele Bonera, tidak khawatir dengan masalah komunikasi.

AC Milan akan bertamu ke markas Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Paolo, Minggu (22/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pada duel tersebut, sejumlah staf pelatih Rossoneri akan absen.

Baca Juga:

Prediksi Napoli Vs AC Milan: Ujian Berat Rossoneri Tanpa Sang Pelatih

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Bagi-Bagi PS5, Santa Claus di AC Milan Itu Bernama Ibrahimovic

AC Milan

Sebelumnya, Stefano Pioli dinyatakan positif virus corona dengan tidak menunjukkan gejala. Beberapa waktu berselang, giliran sang asisten, Giacomo Murelli, yang mengalami hal serupa.

Walhasil, Milan menunjuk Daniele Bonera sebagai pemimpin pada laga melawan Napoli. Il Diavolo Rosso telah menemukan formula agar tetap menjalin komunikasi dengan Pioli pada pertandingan.

"Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya selalu berhubungan dekat dengan pelatih. Saya berterima kasih kepada Milan atas apa yang dilakukan dari sisi teknologi," ujar Bonera seperti dilaporkan Football Italia.

"Untuk pertandingan, kami tidak ingin membuat kebingungan. Kami akan berpikir untuk mengadakan pertemuan sebelum pertandingan. Kemudian, jika ada hal-hal penting, kami akan melakukan pemeriksaan kembali pada akhir babak pertama."

"Ini akan menjadi pertandingan sulit, tetapi kami ingin memaksakan diri. Semua orang merasa baik," sambung Bonera.

Saat ini, AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A 2020-2021 usai mengoleksi 17 poin. Sementara itu, Napoli ada pada peringkat keempat dengan raihan 14 angka.