Lawan Napoli, Barcelona Dapat Keuntungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Februari 2022
Lawan Napoli, Barcelona Dapat Keuntungan
Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan keuntungan jelang pertandingan melawan Napoli pada leg kedua babak play off 16 besar Liga Europa 2021-2022, di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (25/2) dini hari WIB. Sebab, Napoli tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, Lorenzo Insigne.

Barcelona wajib menang jika ingin melangkah ke 16 besar Liga Europa. Sebab, pada leg pertama, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan hanya bermain sama kuat 1-1.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick untuk Barcelona, Aubemeyang Kenang Momen Bersama Arsenal

Xavi Klaim Pedri Bakat Terbaik di Dunia

Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Namun, mengalahkan Napoli di Naples bukan perkara mudah. Suporter tuan rumah siap meneror dan membuat Barca tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik.

Kabar baiknya untuk Barca, Napoli dikabarkan akan kehilangan Lorenzo Insigne. Mundo Deportivo melaporkan, penyerang asal Italia itu mengalami cedera pada paha kanannya dalam latihan dan melewatkan pertandingan kontra Cagliari.

Absennya Insigne diprakirakan akan membuat daya dobrak Napoli berkurang. Sebab, striker 30 tahun itu adalah pemain kunci untuk tim Luciano Spalletti. Ia berkontribusi dengan tujuh gol dan enam assist dalam 24 peertandingan di semua kompetisi musim ini.

Selain Insigne, Napoli juga kehilangan sang gelandang, Andre-Frank Zambo Anguissa, yang mengalami cedera pada leg pertama. Selain itu, Matteo Politano, Stanislav Lobotka, dan Hirving Lozano diprakirakan juga akan menepi.

Sementara itu, Xavi Hernandez diprediksi akan kembali bermain dengan skema 4-3-3. Aubameyang diprakirakan akan ditemani Ferran Torres dan Ousmane Dembele di lini serang. Sementara itu, Frenkie de Jong, Pedri, dan Nico Gonzalez berpeluang bermain bersama di sektor gelandang.

Lorenzo Insigne Barcelona Breaking News Napoli Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan