Lawan Persebaya, Mario Gomez Cadangkan Boaz Solossa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 September 2021
Lawan Persebaya, Mario Gomez Cadangkan Boaz Solossa
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Media Borneo FC)

BolaSkor.com - Borneo FC akan menghadapi laga perdana Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9). Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku timnya dalam kondisi yang bagus untuk laga perdana ini.

Pada pertandingan kali ini, Persebaya bisa dipastikan tampil tanpa empat pemain asingnya. Meski begitu, mantan pelatih Persib Bandung ini menilai skuat Persebaya pasti akan sama baiknya pada pertandingan besok.

"Untuk pertandingan nanti kami memiliki persiapan yang bagus. Kondisi fisik mungkin oke, cuma dari segi sepak bola sepertinya masih butuh waktu. Tapi itu tak masalah. Semua klub merasakannya karena situasi pandemi," kata Mario Gomez pada saat konferensi pers virtual, Jumat (3/9).

Baca Juga:

Empat Legiun Asing Dibawa Persebaya meski Akan Absen Kontra Borneo FC

Benahi Mental dan Fisik, PSS Tak Gentar Nama Besar Persija

"Mereka memiliki pemain lokal yang bagus meski tidak ada pemain asing, besok tetap jadi laga sulit untuk kami. Tapi kami mencoba untuk menang di setiap pertandingan," tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Lebih lanjut, Mario Gomez mengatakan tidak akan memainkan Boaz Solossa sejak awal pada saat melawan Persebaya. Menurutnya Boaz masih butuh adaptasi dengan tim sebelum bisa masuk skuat utama Borneo FC.

"Dia akan berada di bangku cadangan terlebih dahulu. Bagi saya dia pemain bagus dan kedatanganya pun bagus juga untuk kami. Tapi butuh waktu untuk tim. Dia tidak akan main di sebelas utama pada pertandingan besok," pungkas pelatih Argentina tersebut.

Borneo FC Liga 1 Breaking News Persebaya surabaya Mario Gomez
Posts

4.871

Bagikan