Lawan Persela, Bejo Sugiantoro Janjikan Persebaya Tampil Beda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Lawan Persela, Bejo Sugiantoro Janjikan Persebaya Tampil Beda
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Derby Jawa Timur (Jatim) bakal tersaji pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Persebaya Surabaya bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8) sore WIB.

Laga ini terasa begitu spesial. Sebab merupakan laga perdana bagi Bejo Sugiantoro sebagai caretaker Persebaya usai mundurnya Angel Alfredo Vera dari kursi pelatih.

Selain itu, laga ini juga begitu istimewa karena nantinya Persebaya bakal bentrok dengan Persela yang saat ini ditukangi oleh Aji Santoso. Seperti diketahui, Bejo dan Aji merupakan mantan rekan satu tim di Persebaya musim 1995-1999 silam. Meski seperti laga reuni, tentunya Bejo dan Aji tak ingin berbagi poin, apalagi mengalah.

Bahkan, Bejo memiliki ambisi khusus di pertandingan ini yaitu membawa Bajul Ijo bangkit setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Pelatih yang juga ayah kandung dari bek Persebaya, Rachmat Irianto tersebut menjanjikan permainan yang berbeda dari sebelumnya.

“Nanti (lawan Persela) akan ada perubahan sedikit. Kami akan tampilkan permainan ngeyel, ngosek, khas Persebaya,” tegasnya.

Selain itu, pelatih berusia 41 tahun tersebut juga menyatakan bahwa Bonek tak perlu khawatir dengan laga ini. Pasalnya, meski secara klasemen Persela jauh lebih unggul dibandingkan Persebaya namun hal itu tak akan berpengaruh. Mengingat di laga esok Persebaya punya motivasi berlebih untuk bangkit dan menang dihadapan Bonek.

“Persela tim bagus, secara klasemen Persela di atas kami. Tapi kami main di kandang, kami akan berusaha memberikan kemampuan yang maksimal. Poin maksimal untuk Persebaya,” imbuh mantan pelatih Persik Kediri tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persela lamongan Bejo Sugiantoro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan