BolaSkor.com - Persik Kediri bakal mempertahankan komposisi terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan, pada pekan ke-9 Liga 1 2021/2022 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Senin (25/10).

Alfiat yang masih dipercaya sebagai pelatih karetaker, mengutarakan hal itu. Menurutnya, komposisi terbaik Macan Putih sudah mulai terbentuk ketika mengatasi Persipura Jayapura.

Ketika itu, Persik memasang skema 4-3-3 dengan trio Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, Faris Aditama, dan Antoni Putro Nugroho di lini serang. Sedangkan untuk lini tengah, ada Ahmad Agung Setiabudi, Dionatan Machado, dan Bayu Otto. Lini belakang dihuni kuartet Arthur Felix, Vava Mario Yagalo, Agil Munawar dan Dany Saputra.

"Tapi kami juga masih melihat kondisi terakhir mereka saat OT (official training). Kalau tidak dalam kondisi siap, ya tidak mungkin bermain," tukas Alfiat.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Bhayangkara FC Tundukkan Bali United

Jumpa di Laga Berikut, Pelatih Persib Komentari Pencapaian PSIS

Perubahan mungkin terjadi pada lini tengah, menyusul cederanya Bayu Otto dan Ahmad Agung Setiabudi ketika menjalani pertandingan keras melawan Persipura. Dalam kemenangan 4-2 pada Kamis (21/10) itu, keduanya dibopong tim medis pada pertengahan babak kedua.

"Kami akan melihat kondisi mereka lagi. Permainan keras saya pikir masih lumrah. Kami pun juga bermain keras, tapi yang penting adalah tetap fair play," ungkap Alfiat.

"Yang jelas kami mempersiapkan tim ini secara maksimal untuk dapat kembali merebut tiga poin. Meski Persela juga tim kuat yang dilatih coach Iwan Setiawan dengan pengalaman di Liga 1," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)