Lawan Perserang, Misi RD Bawa Rans Cilegon ke 8 Besar Dimulai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 November 2021
Lawan Perserang, Misi RD Bawa Rans Cilegon ke 8 Besar Dimulai
Para pemain RANS Cilegon merayakan gol ke gawang Badak Lampung (LIB)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga pekan kedelapan Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) malam WIB. Ini menjadi laga debut Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar Rans Cilegon

RD ditunjuk menjadi pelatih Rans Cilegon setelah terdepak dari Madura United. Ia menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang naik menjadi Direktur Teknik Rans Cilegon.

Baca Juga:

Berpisah dengan Madura United, Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Baru Rans Cilegon

Ditahan Persekat, Rans Cilegon Bebenah Lini Depan yang Tumpul

"Perserang merupakan tim bagus. Ada sejumlah perubahan positif di Perserang. Kita tahu Perserang sebelumnya mampu mengalahkan Dewa United FC. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melawan Perserang," kata RD dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (15/11).

RD pun menargetkan Rans Cilegon meraih kemenangan lawan Perserang, demi selangkah lebih maju mengamankan satu tiket ke babak 8 besar.

"Saya tak masalah dengan materi pemain (warisan) coach Banur. Coach Banur adalah pelatih hebat, tentu mempunyai pandangan bagus terkait materi pemain. Jadi saya hanya meneruskan saja," kata RD.

Saat ini, Rans Cilegon berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan 11 poin dari 7 laga. Selisih gol dari Perekat Tegal di posisi kedua dengan poin yang sama. Adapun pemuncak klasemen masih dipegang Dewa United FC dengan raihan 18 poin dari 7 laga.

Perserang Serang Rans Cilegon Football Club Rahmad darmawan Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan