Lawan Persib Tidak Jadi Diundur, Persija Siap Main Sesuai Jadwal

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 September 2018
Lawan Persib Tidak Jadi Diundur, Persija Siap Main Sesuai Jadwal
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko telah mendapatkan kabar bahwa pertandingan timnya kontra Persib Bandung bakal digelar sesuai jadwal yaitu 23 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Sebelumnya, atas rekomendasi Polrestabes Bandung, Persib ingin pertandingan pekan ke-23 Liga 1 itu diundur hingga 25 September 2018. Namun petang ini, tersiar kabar bahwa partai tersebut tetap digelar seusai jadwal.

"Iya, ini saya baru diberikan informasi (tidak jadi diundur melawan Persib)," ujar Ardhi ketika dihubungi BolaSkor.com, Rabu (19/8).

Kepastian ini membuat konsentrasi Persija kembali penuh untuk menantang Persib. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menolak apabila pertandingan mengalami pengunduran jadwal.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan kini pun telah tiba di ibu kota setelah terusir ke Bantul, Yogyakarta, untuk menghadapi PSIS Semarang. Menang 1-0 pada partai itu, Macan Kemayoran kian bersemangat melawan Persib.

"Kita siap (melawan Persib). Kan memang sudah sesuai dengan jadwal semula," kata Ardhi.

Persija kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin. Tertinggal lima angka dari Persib yang berstatus singgasana.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Ardhi Tjahjoko
Posts

1.188

Bagikan