Lawan Persija, Gelandang Persib Dedi Kusnadar Berlatih Sangat Maksimal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Lawan Persija, Gelandang Persib Dedi Kusnadar Berlatih Sangat Maksimal
Dedi Kusnandar saat mengontrol bola ketika Persib Bandung mengalahkan Persipura Jayapura 2-0. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, masih merasa enjoy meski menu latihan yang diberikan jajaran pelatih semakin berat. Kebugaran yang tetap terjaga menjadi alasannya.

Sebab selama menjalani libur lebaran yang terjadi sejak 5 Juni lalu, Dedi mengaku kerap melakukan latihan secara mandiri.

"Sekarang program latihannya sudah 60 persen dan cukup berat. Tapi Alhamdulillah saya enjoy karena sudah adaptasi," ungkap Dedi.

Dengan kebugaran yang dimiliki, pemilik nomor punggung 11 ini siap bila dipercaya untuk turun menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar pada Sabtu (30/6) mendatang.

"Apalagi lawan Persija ini sarat gengsi. Jadi harus bisa tampil maksimal untuk bisa dapatkan tiga poin," katanya.

Bahkan, pemain yang akrab disapa Dado ini yakin bahwa tim pelatih sudah menemukan cara untuk bisa mengatasi Persija Jakarta. Sebagai pemain, Dedi berharap bisa memerankan tugasnya dengan baik.

"Pelatih juga sudah mempersiapkan di latihan. Dan saya sudah siapkan mental dan kondisi. Pelatih sudah persiapkan pemain dan saya sebagai pemain sudah siapkan persiapan," ujarnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan