Lawan Persija, Luis Milla Terapkan Pola Permainan Baru Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 September 2022
Lawan Persija, Luis Milla Terapkan Pola Permainan Baru Persib
Selebrasi Beckham Putra usai bobol gawang Arema FC. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali menggelar latihan usai diberikan jatah libur selama tiga hari pasca pertandingan melawan Barito Putera. Sesi latihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/9).

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan latihan kali ini hanya ingin membenahi segala kekurangan yang dimiliki timnya selama mengarungi Liga 1 2022/2023.

Menurutnya, Persib masih memiliki banyak kekurangan meski sejak ditanganinya, tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Ketiga kemenangan itu diraih masing-masing saat berhadapan dengan PSIS Semarang 2-1, Arema FC 2-1 dan terakhir mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 5-2.

Baca Juga:

Takjub dengan Bobotoh, Manuel Cascallana Berharap Lebih Ramai saat Persib Vs Persija

Bertemu Persib, Thomas Doll Berharap 4 Pemainnya Tidak Cedera di Timnas

"Latihan hari ini tujuannya adalah, setelah pemain tiga hari diberi waktu libur mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik. Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami," ungkap Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Spanyol ini pun mengaku sudah mempersiapkan program latihan yang akan diberikan kepada para pemainnya. Khusus di pekan ini, para skuat Persib harus bisa memahami konsep permainan baru yang akan diterapkan.

"Pekan ini kami fokus untuk membuat para pemain memahami konsep bermain yang baru, bagaimana memastikan pemain bisa paham dengan konsep yang diterapkan dan itu bisa diterapkan ketika bertanding," bebernya.

Namun demikian, Luis Milla membenarkan saat ini seorang pemainnya yakni Beckham Putra Nugraha tak nampak mengikuti sesi latihan. Pemilik nomor punggung 7 ini berhalangan hadir.

"Beckham tidak memungkinkan untuk mengikuti latihan. Dia berhalangan hari ini dan lebih baik beristirahat. Tapi tidak apa-apa, kami tetap berlatih dengan pemain yang lain," jelasnya.

Persib sendiri masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persija Jakarta. Laga super big match ini akan digelar di Stadion GBLA, Minggu (2/10) mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan