BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menilai perubahan venue pertandingan melawan Persis Solo pada pekan pertama Liga 1 2022/2023, Senin (25/7), bukan merupakan keuntungan.

Laga tersebut harus dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, karena Stadion Manahan sedang tidak dapat digunakan.

Markas Persis itu akan menjadi pusat perhelatan ASEAN Para Games (APG) mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Bagi Nil Maizar dipindahkannya lokasi pertandingan dari Solo ke Magelang tidak akan terlalu berpengaruh sehingga bukan jadi keuntungan untuk timnya.

"Tidak ada keuntungan juga. Mereka main di Magelang, suporternya bagus. Saya pikir normal saja," kata Nil Maizar, Kamis (21/7).

Baca Juga:

Dewa United FC Datangkan Prince Patrick Kallon dari PSM Makassar

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Dewa United FC

Dewa United FC Raih Kemenangan Lagi dalam Uji Coba, Terbaru atas PSKC

Nil Maizar memperkirakan suporter Persis akan tetap memenuhi stadion meski laga dipindah ke Magelang. Sebab, jarak dari Solo ke Magelang tidak terlalu jauh.

"Jadi bagi saya sama saja," ujarnya.

Karena itu, Nil Maizar berharap para pemainnya tetap fokus ke pertandingan tanpa memikirkan tekanan yang akan didapat. Apalagi Dewa United FC punya pengalaman tampil di hadapan Pasoepati di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Saat itu Dewa United FC berhasil menahan imbang Persis dengan skor 1-1.

"Artinya kami siap saja dengan segala situasi dan kondisi untuk menghadapi mereka. Mudah-mudahan anak-anak bisa termotivasi dan bisa memberikan hasil terbaik," tutur pelatih asal Payakumbuh tersebut.