Lawan Pertama, Pelatih Irak Beri Pandangan soal Timnas Indonesia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Februari 2023
Lawan Pertama, Pelatih Irak Beri Pandangan soal Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Irak U-20, Emad Mohammed Ridha, memberi pandangan soal skuat Indonesia. Indonesia menjadi lawan pertama Irak di Grup A Piala Asia U-20 2023.

Indonesia dihadapi pada 1 Maret. Adapun tiga hari kemudian akan bertemu dengan tuan rumah Uzbekistan. Laga terakhir melawan Suriah pada 7 Maret.

"Kami memiliki informasi lengkap tentang tim yang akan kami hadapi di Tashkent, kami akan melawan Indonesia. Tim yang telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk Kejuaraan Asia," katanya dikutip dari Kooora.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-20, Irak Usung Ambisi Besar

Shin Tae-yong Sebut Kualitas Timnas U-20 di Bawah Peserta Lainnya di Piala Asia U-20

"Timnas Suriah juga memiliki elemen yang sangat baik, dan kami akan bermain dengan tuan rumah tim nasional Uzbekistan, tetapi kami juga siap menampilkan citra terbaik sepak bola Irak, meraih kesuksesan, dan bersaing dengan kuat melawan tim-tim hebat ini," tambahnya.

Timnas Irak U-20 mengusung misi besar, yakni lolos ke Piala Dunia U-20 2023. Irak harus masuk empat besar Piala Asia U-20 demi mencapai target tersebut. Gelar juara juga diinginkan.

Timnas Irak U-20 secara intensif kembali dipersiapkan lagi mulai Desember 2022. Pada akhir 2022, persiapan dan uji coba digelar di Baghdad.

Timnas Irak U-20 menjalani persiapan lagi pada Januari 2023, yang digelar di Antalya, Turki. Irak diketahui menguji diri melawan Tajikistan ( seri 0-0), Kyrgyzstan (menang 2-1), Yordania (1-1).

Adapun pada Februari 2023, Timnas Irak U-20 melakoni laga melawan tim lokal. Masing-masing menang 2-1 atas Al Karkh dan Alzawraa.

Irak Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan