Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games, Thailand Tetapkan Skuat Tanpa Pemain di Atas 22 Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 November 2019
Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games, Thailand Tetapkan Skuat Tanpa Pemain di Atas 22 Tahun
Timnas Thailand U-23. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Sebanyak 20 pemain sudah ditetapkan memperkuat Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2019. Thailand masuk ke dalam Grup B bersama Vietnam, Indonesia, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Pelatih Akira Nishino tak memasukkan pemain senior atau di atas usia 22 tahun ke dalam skuat. Setiap tim diperbolehkan memasukkan dua pemain di atas 22 tahun dalam daftar skuat berisi 20 pemain.

Suphanat Mueanta yang baru saja menyandang predikat pemain muda terbaik Asia Tenggara atau AFF Youth Player of The Year menjadi pemain termuda yang dibawa. Pemain milik Buriram United itu tercatat berusia 17 tahun.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tetapkan 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Tetapkan Skuat SEA Games dengan Dua Pemain Senior

Pelatih Akira Nishino juga masih akan mengandalkan Supachai Jaided, Supachok Sarachat, dan Shinnaphat Leeaoh, yang membuat Indonesia menelan kekalahan telak 0-4 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Maret 2019 lewat golnya.

Timnas Thailand U-23 terakhir diketahui menguji diri lewat pertandingan melawan China dan Myanmar di negeri sendiri. Kekalahan 1-2 dari China sebelum menang 3-2 atas Myanmar diperoleh.

Gajah Perang dijadwalkan bertolak ke Filipina pada 23 November pagi. Indonesia akan menjadi lawan lebih dulu di Grup B pada 26 November, sebelum menghadapi Brunei (28/11), Singapura (1/12), Laos (3/12), dan Vietnam (5/12).

Berikut skuat Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2019:

Kiper: Nont Muangngam, Korraphat Nareechan

Belakang: Chatchai Saengdao, Shinnaphat Leeaoh, Sarayut Sompim, Saringkan Promsupa, Thitathorn Aksornsri, Jaturapat Sattham

Tengah: Chatmongkol Thongkiri, Jaroensak Wonggorn, Worachit Kanitsribampen, Wisarut Imura, Anon Amornlerdsak, Ratthanakorn Maikami, Kritsada Kaman, Ekanit Panya

Depan: Supachok Sarachat, Supachai Jaided, Sittichok Paso, Suphanat Mueanta

Thailand Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan