BolaSkor.com - Real Madrid kan berkunjung ke markas Paris Sanit-Germain, Rabu (7/3) dini hari WIB. Madrid yang unggul agregat 3-1 berpeluang besar lolos ke perempat final.

Di kota yang menjadi kiblat mode dunia, Cristiano Ronaldo bersama Nike akan menjadikan laga ini sebagai ajang memamerkan sepatu khusus rancangan desainer ternama Inggris, Kim Jones.

Dalam pertandingan ini Ronaldo akan memakai sepatu Mercurial Superfly 360 kolaborasi Nike dan Kim Jones. Ini merupakan pertama kalinya sepatu tersebut dipakai dalam sebuah pertandingan.

Sepatu Mercurial Superfly 360 sendiri sudah dirilis bulan lalu. Sepatu ini mengusung revolusi teknologi yang membuat pemain lebih leluasa bergerak dan mengubah arah lebih cepat.

Untuk sepatu khusus yang akan dipakai Ronaldo, Kim Jones yang juga mantan direktur artistik Louis Vuitton, memberikan nuansa kulit cheetah yang diinspirasi dari kecintaan Jones kepada binatang Afrika.

"Saya besar di Afrika dan selalu mengagumi kekuatan dari binatang-binatang di sana. Sedangkan Cheetah adalah binatang tercepat di dunia," ujar Jones.

Rencananya sepatu ini akan dijual secara eksklusif di toko Nike Champs Elysees, Paris, tepat saat laga memasuki paruh waktu.