Lawan PSM Makassar, PSIS Kemungkinan Masih Dipegang Karteker

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Maret 2018
Lawan PSM Makassar, PSIS Kemungkinan Masih Dipegang Karteker
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (kiri). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pasca dipecatnya pelatih kepala Subangkit, PSIS Semarang belum juga menemukan sosok pengganti yang pas sampai saat ini. Sebaliknya di luar dugaan manajemen tim menggaet pelatih kiper asing asal Australia, yaitu Andrew Keith Petersson.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, manajemen beserta jajaran direksi menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Semarang, Rabu (21/3) malam. Agenda RUPS membahas calon arsitek baru skuat berjersey biru-biru ini.

''Dalam RUPS, kami memang meminta masukkan dari pemegang saham untuk calon pelatih. Nantinya pelatih yang terpilih benar-benar sesuai dengan harapan,'' kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menjelaskan, sampai saat ini ada beberapa nama kandidat kuat. Pelatih lokal ada Agus Yuwono dan Bambang Nurdiansyah. Untuk pelatih impor ada Gomes de Oliveira dan Paulo Camargo. Namun untuk memastikan pelatih baru bisa dilakukan satu sampai dua hari usai RUPS.

Besar kemungkinan pada laga perdana, PSIS kontra PSM Makassar, 25 Maret 2018, belum tentu didampingi pelatih baru.

"Mungkin ketika melawan PSM Makassar kami menggunakan karteker terlebih dulu. Bagi kami tidak masalah dan bisa dicari dalam waktu singkat,'' pungkas Yoyok. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan